Artikel Terbaru

Kunjungi Pameran Properti Terbesar di Indonesia 2016

Kunjungi Pameran Properti Terbesar di Indonesia 2016

Kunjungi Pameran Properti Terbesar di Indonesia 2016 - Dalam rangka mendukung Program Sejuta Rumah seperti yang telah dicanangkan Presiden Pemerintah Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), PT. Ad-house Indonesia Cipta menyelenggarakan pameran akbar bertajuk 'Indonesia Properti Expo' berlangsung mulai 13 sampai 21 Februari 2016 mendatang di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC).



Dalam ajang promosi dan transaksi tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Panitia penyelenggara menyajikan pameran perumahan, rukos, apartemen, kondotel, villa, ruko, sampai rumah bersubsidi dapat ditemui diarea pamaren properti tersebut. Sedikitnya, 429 peserta developer ikut pameran serta menyediakan stand perumahan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sejumlah daerah lain diseluruh Indonesia.

Melalui pameran ini membantu mewujudkan impian Anda memiliki rumah mewah, sedang, dan sederhana. Selain itu pengunjung yang ingin membeli ataupun mengajukan kredit rumah komersil dapatkan keuntungan KPR non subsidi bunga hanya 6,6% dan bagi pengunjung yang berpenghasilan rendah bisa mendapat layanan KPR bersubsidi dengan suku bunga 5% dan uang muka 1%.

Penyelenggara pameran PT. Ad-house Indonesia Cipta bekerjasama dengan Bank BTN sekaligus memberikan pelayanan transaksi ditempat. Layanan spesial itu hanya diberikan selama pameran berlangsung dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 66, diantaranya KPR Sejahtera Tapak untuk pembelian rumah Tapak dan KPR Sejahtera Susun untuk pembelian Rumah Susun.

Diantaranya, layanan KPR BTN Sejahtera FLPP adalah kredit pemilikan rumah program kerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui suku bunga rendah dan cicilan ringan disepanjang jangka waktu kredit.

Keunggulan layanan KPR BTN tersebut, yaitu suku bunga 5 % fixed sepanjang jangka waktu kredit. Kemudian masyarakat dapat layanan melalui proses cepat dan mudah dengan uang muka mulai dari 1% sesuai jangka waktu maksimal sampai dengan 20 tahun.

Selain itu, pengunjung yang langsung disetujui kreditnya juga dapat perlindungan asuransi jiwa dan asuransi kebakaran. Untuk meningkatkan layanan Bank BTN memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan developer diseluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemasaran rumah juga diatur melalui ketentuan harga jual rumah sejahtera tapak sesuai Keputusan Menteri PUPR No.348/KPTS/M/2015 tentang Batasan Harga Jual Rumah yang dapat diperoleh melalui Kredit/Pembiayaan Pemilikan Rumah Sejahtera.

Pemohon bisa langsung membawa berkas persyaratan saat berkunjung di pameran sebagai berikut, WNI dan berdomisili di Indonesia, berusia 21 tahun atau telah menikah, belum memiliki rumah dan belum pernah menerima subsidi pemerintah untuk pemilikan rumah, gaji pokok tidak melebihi: Rp. 4 juta untuk Rumah Sejahtera Tapak.

Kemudian pemohon yang memiliki penghasilan Rp. 7 juta untuk Rumah Sejahtera Susun atau maksimal gaji pokok sesuai ketentuan pemerintah, memiliki masa kerja minimal 1 tahun, memiliki NPWP dan SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Kemudahan lain yaitu pengunjung yang mengajukan kredit hanya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.250.000,- dan biaya notaris serta biaya provisi 0.5% dapat memiliki rumah sesuai lokasi yang Anda diinginkan. Bukan hanya itu, untuk memilih jenis tipe rumah serta menentukan lokasi tak perlu jauh-jauh berkeliling ke sejumlah daerah. (Properti Terbaru)
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser